Tak Selamanya kami sama

ketika aku memulai dengan pertanyaan
disambutlah dengan serangkai kata oleh nya
ternyata dia pun merasakan ada yang berubah
karena sebuah hal yang tak terlihat telah hadir di antara kami
sebuah pembatas, tembus pandang
mampu membuat kami berubah
yang telah memunculkan rasa kehilangan terhadapn dia
walau faktanya dia selalu di dekat ku
namun keakraban yang dulu pergi
entah kemana dan entah mengapa

andai aku bisa menemuakan kehangatan kebersamaan yang dulu pernah ada
aku akan membujuknya untuk tinggal bersamaku dan bersamanya
namun aku tak kan berani jika aku sendiri
karena sejujurnya bersamanya pun hal yang ku cari akan datang dengan sendirinya
namun dia yang ku ingin kan telah berubah
aku yang pernah dia kenal pun tak sama lagi

yang bisa ku lakukan hanyalah mengingat apa yang telah lalu
menikmati alur hidup ku yang telah kujalani
dan tak kan mungkin kembali karena untuk alasan apa pun waktu tak peduli

Tags:

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

Leave a Reply

