“terima kasih”

coba berpikir dari sudut pandang lain
mencoba melihat diri dari sisi yang berbeda
dan tanyakan lagi pada dirimu
apakah kau masih bisa bangga atas apa yang kau lakukan?

mungkin dulu bagi mu itu adalah sebuah kesenangan
namun sekarang, apakah kau senang?
apa kau puas dengan apa yang kau lakukan?
apa kau senang bisa membuat ku yang rapuh ini hacur perlahan?

lihat aku
akulah anak yang akan sukses dengan atau tanpa bantuanmu

terima kasih karena pernah menghinaku
percayalah itu benar-benar bisa membuatku berpikir untuk bisa membalas mu
namun aku tidak akan mencaci mu sekarang
tunggu waktunya
ketika aku bisa dan kau akan takjub
aku tak kan menuntut apapun
karena tak peduli seberapa keras aku meminta mu
memaksa mu untuk mengembalikan masa yang telah kau hancurkan
kau tak kan bisa mengembalikannya
karena kau hanyalah seorang penghancur dalam rangkaian kisahku

Tags:

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

Leave a Reply

