yang pernah ada

kapan pun ketika aku memikirkan apa yang telah mereka lakukan padamu
aku hanya murka
aku ingin mereka tau yang sebenarnya
karena yang mereka tetapkan hal yang mereka sebut ‘hukuman’ padamu
dan mereka memberimu ‘hadia’ itu di dasari sebuah kesalahan

semenjak mereka memerintahkanmu untuk melakukannya
kau berubah
kau bukan kau yang dulu
kau bukanlah kau yang ku kenal

aku akan selalu tau bahwa perubahan akan selalu ada
namun aku tak menduga bahwa kau akan seasing ini bagi ku
yang aku ingin kan sekarang adalah kembalinya suasana yang seperti dulu
di saat kita bisa tertawa bersama bahagia

Tags:

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

Leave a Reply

