karena aku bahagia

cumulus itu tetap di sana
menyaksikanku yang tengah bahagia
melirik senyum manis yang sengaja kurekahkan

bukan karena siapa tapi karena apa
aku punya alasan untuk berwajah ceria

yang mampu membuatku bahagia adalah fakta
sebuah kebenaran bahwa Tuhan ingin aku bahagia
bukti nyata sebab aku masih bersama mereka

langit senja menatapku dari sana
mengawasi setiap gerak-gerik yang ada
seandainya aku berani pada merahnya lagit senja
aku kan berteriak “AKU BAHAGIA KARENA BERSAMA MEREKA”

Tags:

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

Leave a Reply

