karena aku

aku tersendu dalam pilu
dengan bodohnya aku tetap melakukan hal itu
padahal aku tahu, setelah tersendu tak selalu ada senyum setelah itu

aku terisak karena aku tahu aku tidak tahu apa-apa

merintih dalam perih
dan berkata dengan lirih
“aku kah orang yang tak bisa dipercayai?
aku kah yang pantas mereka sebut pengkhianat?
atau adakah kata yang tepat untuk menyebut orang sehina aku?”

fakta yang perih ini datang bertubi-tubi kepadaku
seolah menghujatku karena kesalahan-kesalahanku

Tags:

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

Leave a Reply

