kehilangan yang ku kenal

kehilangan
perpisahan
tak semua orang siap menghadapinya

dan aku adalah yang sangat tidak siap
walau aku yakin di setiap pertemuan akan ada perpisahan
walau aku tahu bahwa kehilangan adalah bagian dari hidupku
namun setiap kali hal itu datang, aku akan selalu meneteskan air mata
aku akan selalu haru

aku akan tetap membahasi pipi dengan air mata
walau aku tahu menangis tak kan membuat ku bisa berkumpul lagi
tak kan bisa memunculkan apa yang telah hilang

kini aku di hadap kan pada sebuah kehilangan fana
di mana yang hilang adalah kebahagiaan
walau semua yang ku inginkan sudah ada di sini
ya mereka ada di sini
namun mereka yang kukenal
mereka yang ku inginkan
mereka pergi
telah berpisah dengan aku yang mereka kenal

Tags:

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

Leave a Reply

