karena aku lelah

aku menyesal telah berpura-pura
karena sekarang aku lelah bersandiwara
aku ingin mereka tahu aku yang sebenarnya
namun aku takut aku tak siap dengan tanggapan mereka

menyunggingkan senyuman manis yang palsu,
itu bukan hal yang sulit bagi ku
di depan mereka itu biasa kulakukan
dan itu membuat mereka tak tahu aku

mereka hanya tau aku yang ceria
aku yang kekanak-kanakan
aku yang bahagia

mereka tak tahu bahwa aku punya sebuah sudut
dimana aku menangis
di saat aku benar-benar rapuh
itu waktu ketika aku bertemankan bayangan
diwaktu aku berteriak “aku lelah berpura-pura!”
dan tak seorang pun mendengar

Tags:

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

Leave a Reply

