me n cellphone

aku emang dasarnya ngga terlalu suka pegang hape,, jadi klo liburan tmen jadi agak repot nge hubunginnya.. entah knapa aku ngrasa ada tmen yang akan lebih terbantu klo aku punya hape,, maksud ku klo dia mau cerita itu gampang.. sejujurnya aku di kasi hape seneng2 aja,, tapi aku tu males ngerawatnya..

aku ngerasa bersalah juga gara2 aku sulit di hubungin,, sejujurnya emang akunya yang mungkin lagi ngga pengen kontak ma orang2 lewat hape..

****me****

Tags:

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

Leave a Reply

