aku dan nama’nya’

ada sebuah masa ketika aku sering salah tingkah saat nama’nya’ disebut. namun itu sebuah masa yang telah lama berlalu. pada saat itu hampir semua orang bisa membuatku tak tahu apa yang harus kulakukan ketika mereka sedang mengerjaiku dengan cara menyebut nama’nya’. tapi sekarang, aku hanya bisa bertingkah bodoh karena’nya’ di depan orang-orang tertentu.

aku ingin aku yang dulu. yang bisa kapan saja salah tingkah. tapi aku tak ingin terjebak dalam kebimbangan yang kurasakan ketika nama’nya’ disebut. bahkan hanya karena namanya aku bisa merasa terlempar dunia yang berbeda.

 

****mommy****

Tags:

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

Leave a Reply

