today I

ketika berada dibawah naungan awan aku bertanya pada diriku “kapan aku akan berubah? ”

aku terdiam dan tetap melihat langit. tak ada yang tahu kapan aku bisa berubah, bahkan diriku. oke mungkin aku udah berubah tapi aku ngga  tahu apa perubahan yang ini yang aku inginkan.

***

setiap hari lebih dari 5800 detik ku habiskan di sebuah gedung hijau tempat dimana seharusnya aku belajar. entah perubahan apa yang sudah ada pada diriku. sekarang sudah setengah tahun aku di sini. dan itu waktu yang sebentar. yang aku inginkan sekarang adalah agar di masa yang akan datang aku bisa mengingat kerasnya aku mencoba, dan semua perasaan yang merupakan efek dari apa yang ku lalukan.

senin 24 januari 2011. entah apa yang nanti akan muncul. hari ini aku harus berjuang! ini adalah hari dimana aku memeberi tahu pada dunia bahwa aku bisa!

Tags:

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

Leave a Reply

