2 januari 2011

hahaha,, aku habis dari sanin party (j-fest) di smansa (sman satu) surakarta,,  berangkat jam 1 mboncengin sepupu yang jadi panitia di sana,, ampe sana sekitar jam satu,, aku nelpon kakak.a temenku (kakak kelas ku pas smp), soalnya dia yang mbawa tiketku.  aku nunggu sekitar sejam,, eh dapet temen baru,, namanya losik, sbnr.a dy tu tmen sdnya tmen smp ku (mudeng?? ya pokonya gitulah) kacau disana hujan,, sempat deres juga,, ada yang perform lagunya yui yg rolling star,, tapi ngga ndadi,,  pulang aku bawa takoyaki ama dorayaki,, eh di sana aku cuman beli itu ama 2 es teh,,

pas sholat asar aku ktemu adek klas ku pas smp,, mereka bilang ” tak kira mba lala itu alim” aduhuduh berarti aku telah merusak imejku sendiri😥

trus aku dan orang2 yang di sana disuguhi sebuah tontonan berupa drama,, haduh entah gara2 hujan atau emang di skenarionya,, banyak pemain yang jatoh(kepleset),, trus juga pedangnya pada patah ,, tapi kocak kok

habis acara drama ini aku pulang

Tags:

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

Leave a Reply

