penghujung tahun

woah,, *meng hela napas,, akhir taun itu selalu berbeda,, pada pukul 23.00,, tiap taunnya selalu ada hal yang berbeda,, (kecuali waktu aku umur 1-12,, taun baruan aku malah tidur),, taun baru an yang paling berkesan itu pas 31 des 2009 soalnya waktu itu aku bareng tmen2 bakar sate,, dan itu bener2 tmen sekelas,, soalnya ada acara mabit,, itu ngga bakal terlupakan,,  malem2 kami lihat kembang api,, seneng banget,, aku kangen masa itu,, klo taun ini aku ngga bakal kaya gitu lagi,, bener2 ngga mungkin,,  yang jelas di akhir taun 2010 ini aku mau berharap biar di taun 2011 aku jadi lebih baik,, nilai raport ku jauh lebih enak dilihat,, tambah rezkinya,, dan ngga cuman buat aku deng buat yang mbaca post ini juga biar tambah rezekinya,, di jauh kan dari musibah,, amin

Tags:

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

Leave a Reply

