sandiwara kebahagiaan

berpura-pura untuk tetap tegar

menutupi fakta

bahwa sesungguhnya aku tenggelam dalam perihnya luka

aku akan berusaha bersandiwara

selama aku bisa

dan agar mereka tetap tak tahu betapa pilu luka yang ada

 

aku adalah kebohongan yang nyata

yang ingin berusaha agar bisa hadapi sebuah fakta

ya sebuah fakta yang bercerita

tentang masa yang telah tiada

tentang masa silam yang takkan bisa terulang

tentang aku yang benar benar bisa berperan dalam sandiwara kebahagiaan

 

sandiwara kebahagiaan

itulah panggung yang harus bisa aku munculkan

di sana aku tersenyum, tertawa, bahagia

namun itu semua hanya sandiwara

atau lebih tepatnya kebohongan

Tags:

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

Leave a Reply

