kemah part 1

selasa malem aku mulai packing2 barang kemah. aku ngerasa bawaan ku ringan banget. padahal ya ngga segitunya,,

acara apel pembukaan. sejak acara ini di buka aku ngga sabar (mnunggu) sebuah acara yaitu penutupan. habis acara pembukaan lalu dilanjutkan dengan memasukkan barang2 ke truk, trus brangkat deh,, sumpek,, itu kata yang bisa menggambarkan keadaan truk waktu berangkat,,

sesampainya di sana nurunin barang hbis itu pemanasan,, habis tu naek ke bupernya (bumi perkemahan),, masyaAllah,, jauh banget,, aku yang baru skitar 100 meter aja udah capek n pucet,, dan akhirnya aku di anter naek motor, haduh duh payahnyo,, malu aku,, mana ak di katain tmen ku lagi,, “ih anak keci.” katanya sambil menunjukkan jari jempolnya yang mengarah ke bawah

sesampainya di atas aku nunggu bareng kakak klas ku yg cewe si cmn satu,,

Tags:

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

Leave a Reply

