penghujung tahun

woah,, *meng hela napas,, akhir taun itu selalu berbeda,, pada pukul 23.00,, tiap taunnya selalu ada hal yang berbeda,, (kecuali waktu aku umur 1-12,, taun baruan aku malah tidur),, taun baru an yang paling berkesan itu pas 31 des 2009 soalnya waktu itu aku bareng tmen2 bakar sate,, dan itu bener2 tmen sekelas,, soalnya ada acara mabit,, itu ngga bakal terlupakan,,  malem2 kami lihat kembang api,, seneng banget,, aku kangen masa itu,, klo taun ini aku ngga bakal kaya gitu lagi,, bener2 ngga mungkin,,  yang jelas di akhir taun 2010 ini aku mau berharap biar di taun 2011 aku jadi lebih baik,, nilai raport ku jauh lebih enak dilihat,, tambah rezkinya,, dan ngga cuman buat aku deng buat yang mbaca post ini juga biar tambah rezekinya,, di jauh kan dari musibah,, amin

liburan ini

aku males,, aku bosen,, aku bener2 ngga punya hal yang spesial di liburan ini,, enak jadi mereka yang keluar kota,,

mereka yang … ash embuh lah,, aku sebel,, di facebook nontif dikit banget,, malah seringg ngga ada,, di twitter aku di kacangin,, pokoknya sebel,, yang parah ni aku ng sms tmen jarang banget di bales,, bikin bete

rencana ku besog minggu mau ke sanin party(festival jepang),, moga aja boleh

kemah part 1

selasa malem aku mulai packing2 barang kemah. aku ngerasa bawaan ku ringan banget. padahal ya ngga segitunya,,

acara apel pembukaan. sejak acara ini di buka aku ngga sabar (mnunggu) sebuah acara yaitu penutupan. habis acara pembukaan lalu dilanjutkan dengan memasukkan barang2 ke truk, trus brangkat deh,, sumpek,, itu kata yang bisa menggambarkan keadaan truk waktu berangkat,,

sesampainya di sana nurunin barang hbis itu pemanasan,, habis tu naek ke bupernya (bumi perkemahan),, masyaAllah,, jauh banget,, aku yang baru skitar 100 meter aja udah capek n pucet,, dan akhirnya aku di anter naek motor, haduh duh payahnyo,, malu aku,, mana ak di katain tmen ku lagi,, “ih anak keci.” katanya sambil menunjukkan jari jempolnya yang mengarah ke bawah

sesampainya di atas aku nunggu bareng kakak klas ku yg cewe si cmn satu,,