jahatnya aku

aku ngerasa aku jahat banget,, pertama aku naik motor dari kartasura solo pp dan membuat ortu ku cukup  cemas,, sorenya bunda ku rela hujan2 dan ngga pake mantol buat njemput aku,, bunda ku ngga pake mantol soalnya aku ngga suka klo pake mantol ber dua,, dan bunda ku pulang ngga bareng aku soalnya aku blom ada di liqo,, pas pulang aku membawa berjuta rasa bersalah ku,,  trus malemnya aku ngigo ke sakitan ampe bunda ku bangun dan cukup cemas,, Ya Allah aku jahat banget

Tags:

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

Leave a Reply

