aku dan masalaluku

tiba2 aku teringat apa yang di ucapkan guru ku fisika,, Ustad Zuhdi,,  intinya

sebenarnya guru2 juga sulit melepas kita(anak kelas ku), tapi lulus dan berpisah dengan kelas kita merupakan sebuah kwajiban

the truth is i really wanna go back there

at the time when i was playing around with my friends

sebenarnya aku  belum siap menghadapi apa yang sudah ada di hadapanku sekarang

aku masih terjebak di kenangan masa lalu

aku rindu waktu dulu aku sering maen kasti ma temen (kadang walau ngga maen aku mphoto mereka)

aku pengen kembali kewaktu aku ma tmen2 lutisan n makannya di bawah pohon talok di pojok sekolah

aku kangen waktu makan bareng mereka,, trus meninggalkan bekas di lantai(kuah yang tumpah (dikit), atau nasi)

aku kangen waktu mbahas pameran

aku (bahkan) kangen waktu ngerjain bank soal

aku kangen persada

aku kangen waktu istirahat yang lama (25 menit)

aku juga kangen ama kepanduan yang super duper amat sangat menyiksa sekali

aku kangen waktu ngerjain temen,, ngejek2 mereka,,

aku kangen di ejekin mereka

 

tapi semua sudah berubah

perlahan pasti kita akan melangkah menjauhi masa lalu kita

 

 

 

ayo lebay2an….. aku nulis ini ampe nangis hlo…..😦

Tags:

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

4 responses to “aku dan masalaluku”

  1. inaskhn says :

    haaahaa.. la.. bkin mbrebes deh >>:(

  2. inaskhn says :

    haaaa.. la bikin mbrebes😦

Leave a Reply

