masaku

aku terpendam dalam kesedihan fana

aku sendiri dalam sepi

entah mengapa, entah bagaimana aku ingin kembali

 

dalam sunyi hatiku berbisik

haruskah waktu memaksaku untuk melupakan masalalu?

haruskah aku percaya bahwa masa itu tak kan lagi ada?

 

namun setelah membuka mata

aku tersadar

inilah duniaku sekarang

inikah apa yang kunantikan?

 

kini aku bukanlah aku

aku hanya berdusta di hadapan semua

aku hanya bersandiwara

 

aku rindu aku yang dulu

aku ingin jadi aku yang dulu

perubahan adalah hal yang kutakuti sejak dulu

Tags:

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

Leave a Reply

