this is one of unforgetable day in my life

kmaren ak bagadang ampe jam 11 (ngga terlalu malem si),, tapi efeknya parah manteb banget,, ak bangun jam 3 an sholat trus tidur lagi,, eh ksiangan ampe 1/2 6 ak bru sholat subuh,, karena disuruh ayahku siap2 dg cpt ak langsung srobot baju sragam di lemari..

sesamapinya ak di sekolah ak ngobrol brg tmen2,,  stelah berdiri ak perhatiin dia “kok kaya e baju ku beda? kok tulisan nya dia di belakang?” lalu ak berjalan mendekati nya dan berbisik “ak pake baju kebalik.” waktu ak mau masuk ruang ganti, dia yg berada deket ama anak klas laen tiba2 teriak “eh baju mu itu baju smp”  tanpa menunggu aba2 anak2 pada cekikikan,, ak pun langsung duduk,, malu ak

bel masuk pun berbunyi,, ak pun masuk kelas dan berdoa (biasalah rutinitas pagi). pelajaran pertama bahasa inggris,, ak ngga tau tanggapan temen ttg usthnya itu tp yg jelas ak kurang nyambung ma bliau,, pelajaran bahasa inggris bejalan membosankan,, mungkin saking bosannya ampe perut ku sakit,, akhirnya ak tidur de. belom nyenyak ak tidur eh sakitnya dah ilang,, tap tidur ku ttp tak lanjutin,, “ayo yg di belakang bangun,, Lala,, …” tiba2 suara guru membangunkanku,, “aku lagi aku lagi, kmaren di suruh mba gara2 ngobrol sekarang suruh ngapain nih” batin ku dalam hati. baru dirasani ternyata tinggal 2 giliran lagi jatahku yg mbaca,, setelah ak mbaca ak suruh ngartiin paragraf yg tak baca,, ada satu kata yg ak ngga tau artinya, ak ngawur aja,, eh ngga disalahin ma gurunya padahal gara2 sebuah kata yg awuran ku itu arti kalimatnya jadi ngga nggenah,,

sekitar jam 1/2 9 sampe siang ku isinya cuman ngobrol

makan siang pun ak santap dengan nikamatnya bersama tmen2 ku(Nida’ ama Ais),, jadi gini kan makan siang di skolah itu prasmanan, dan udah ada priring dari skolah tapi ak mbawa wadah sndiri dari rumah soalnya ak males nyuci piring. siang itu masi lauk ama sayurnya lumayan,, ak dkk dah abis makannya tapi klo di suruh nambah perutini rasanya masi muat,, trus tmen2 ku ambil sayur lagi.

seusai makan ak sholat,, setelah sholat ak liqo,, nah waktu liqo itu terdengar isu bahwa ujian tahsin harus selesai hari itu juga,, otomatis langsung pada kaget,, dan tiba2 aja ada antrian maju,, untungnya ak langsung tanggap,, langsung deh ak ngantri

jadi gini sebenarnya ada 2 penguji, usth I yg murah nilai, baik, n usth S yg Suram, itu penguji tahfidz, dan penguji tahsin itu cuman usth S,,

dengan negosiasi yg ak juga ngga tau prosesnya akhirnya ke dua penguji tahfidz itu menguji tahsin juga,, nah waktu negosiasi langit yg emang dari tadi pagi menunjukkan gelapnya saat itu makin kelam saja dan yg memeperburuk keadaan adalah angin yang kencang,, di lapangan ada daun2 yg jatuh yang terbang dalam pola lingkaran dan benda2 tsd melayang ke atas,, kakak kelas 12 langsung pada pulang, dan akhirnya yang ada di masjid tinggal anak klas 10 (itu pun ndak semua) maguru yg nguji

alhamdulillah Allah mengijinkan ku untuk maju ke usth I yg murah nilai dan menyenangkan,,  seusai ujian ak dan 2 teman ku (Ifa n Zulfa) pulang naek bis,, karena ak yang pernah naek bis yg akan kita tumpangi ak jadi yg nyegat bis,, klo Zulfa biasanya naek angkot dulu baru naek bis, nek ak karena uang ku mepet banget ak memaksa mereka untuk maek bis aja langsung, kami berdiri sekitar 1/2 jam dan udah sekitar tiga angkot yg lewat n nawarin qta. “kalo kali ini yang ketemu kita angkot dulu, kita naek angkot aja, kaya jalurnya zulfa.” kataku karena sudah mulai lelah berdiri menunggu bis di bawah telitik hujan,, akhirnya jalan yg kami tempuh adalah jalurku.

saat naik bis ak dah lumayan ayem tapi saat aku melihat jalan, bis yg ini kok belok kiri padahal biasanya kanan, rasa khawatir pun mulai menghantui ku,,

di tikungan di jlan menuju terninal sepertinya bis menabrak (kuduga),, sebenarnya masih panjang si tapi aku males nerusin ceritanya

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: