pelajaran tik

jadi ini aku posting di lab tik

bosen bosen bosen

nunggu loading yang luammmma banget

guru udah ngasih soal tapi aku login aja belum

jadi jika saya berada di pelajaran tik saya bagaikan orang yang tersesat tanpa arah tanpa tujuan ngga tau kmana

pokoknya serba ngga jelas

haduh,, mana ini tuh masuk nilai lagi

seandainya aku bisa teriak ak bakal teriak “aku tersesat,, aku ngga paham,, ngga jelas,, jangan dimasukin nilai dulu”

dasar ngga cetho

Tags:

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

One response to “pelajaran tik”

  1. tyaas.. says :

    ahahaha, kereeen ..
    setujuu, aku binguuung juga ee…😦

Leave a Reply

