sangkarku

kucoba mengerti apa yang kurasa

jenuh mungkin itu kata yang tapay untuk ku sekarang

akulah burung dalam sangkar

aku yang iri pada elang yang bebas

elang pemangsa yang ganas

 

akankan tiba sebuah masa ketika aku bebas?

saat ku bisa melihat dunia,

akankah aku merindukan sangkarku ketika aku bebas?

 

selama aku hidup,

aku telah berpindah sangkar ketika usia menuntutku untuk berpindah

dan setelah aku berpindah aku rindu sangkar lamaku

 

namun akulah yang beruntung

sangkar baruku tak jauh beda dengan yang lama

aku patut bersyukur

Tags:

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

Leave a Reply

