blog

dulu waktu ak klas2 smp sempat kepikiran buat blog tapi ndak jadi jadi

eh waktu kelas 9 malah di suruh mbikin blog ama guru tik ku,, banyak murid yang memberikan tanggapan yang kurang baik,, kaya “ngapain si punya blog?” “pokoknya ak bikin blog cuman buat ujian aja” bahkan ada juga yang posting di blognya ” buat pembukaan :asline sih sy ga mw bwt blog,, org facebook aja yg lg pada kecanduan, sy sdh tdk ada niat bwt ngurusin kok.

buat isi :berawal dr hr sabtu kmaren yg mendung (siangnya ujan), dpt tugas tik bwt blog, blh pk “apalah ga tau namanya”, pokoknya salah satunya ya wordpress ini, atau blogger atau,, (sebutkan smpe km kenyang blh kok).. ya dah deh,, sy buat sak pleng ae,, jadilah blog terpaksa,, klo ada org yg ga tau mgkin blog ini (maaf) dibilang blog anak haram (sekali lagi maaf),,”

awalnya ak juga keberatan si,, tapi lama2 ngga soalnya ak jadi bisa publish puisiku di blog,, biar terkenal (ngarep banget),,

seiring waktu berjalan blog2 kelas 9b ank 4 pun mulai bermunculan di dunia maya,, ada salah satu blog tmen ku yang menurutku bagus (http://bloodysweetz.blogspot.com/) ,, udah gitu visitorsnya banyak lagi,, ak sempat iri,,  soalnya visitorsku waktu itu belom ada 20(nge nes bgt)

posting ini berkaitan dengan https://nabielalala.wordpress.com/2010/04/15/ujian-t-i-k/ ,, tapi sekarang waktu ak sma ini ternyata blog itu sangat amat diperlukan sekali

suatu ketika ak main ke smp dan bertemu dg Us Rudi (guru tik ku) lalu ak berkata “makasi ya tad udah maksa ak bikin blog.”

“sekarang udah tau to manfaatnya” cuma ak nya yang aneh apa emang ada sedikit senyum kemenangan di balik jawaban Us Rudi,, ak pun ngga tau

*****************************

beberapa hari yang lalu ak buka bersama temen,, waktu makan kakak kelasku yang dulu jadi petugas mos ku berkata “ak buka blogmu lho..”

sempat terlintas di pikiran ku,, haduh gawat ak kan posting ttg mos,, tapi biarin ah yang penting nambah visitors(hehehe ak emang pengen blog ku pengunjungnya banyak)

Tags:

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

4 responses to “blog”

  1. rudi says :

    lanjutkan… nak🙂

  2. .:lawliet:. says :

    jiahh,, jadi gak enak nih sama yg laennya (-,-) nama blogku dibawa bawa . hahaha, tapi gpp . sukses buat blognya i like it puisi mu ^^

  3. RainsaL says :

    huaahhaha… ho.o wi zerlinda i … visitor e akeh.. T,T …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: