aku aku dan aku

aku benci,, aku ngga pengen,, kenapa harus sama dia,, kaya ngga ada orang yang lain aja,, perih,, kata yang keluar dari bibirnya, hanya berisi cibiran yang terkhusus untukku,, aku ingin pergi darinya,, jika aku boleh,, dan jika ak bisa,, entah apa yang menahanku sehingga aku tetap bersamanya,, walau hanya sejenak ak muak menatapnya, ak muak mendengarnya, ak muak berhadapan dengannya,,

aku menyesal menjadi diriku,, aku menyesal tak bersandiwara dihadapan mereka,, namun waktu tak kan terputar hanya karena aku menyesal,, aku ingin dia pergi

membenci,, menyukai,, semua sama-sama menguras hati,, menguras pikiran,, menguras waktu,, aku benci jika aku sudah mulai membenci,, aku benci jika aku sudah mulai menyukai,, namun apa pun yang terjadi,, benci,, dan suka tak kan lepas dari hidup ini

Tags: ,

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

Leave a Reply

