kata2 keren yang ku suka

aku tidak mau lebih sakit lagi dari sekarang, sudah cukup aku merasa kehilangan. aku sudah membiarkan diriku mulai menemukan sesuatu yang berharga, padahal itulah yang akan membuatku merasa takut kehilangan. tidak… aku tidak ingin merasa kehilangan” Desilawati P dalam bukunya Ore wa Ren

sonna toki itsu datte me wo tojireba (disetiap waktu, kala aku menejampan mata)

waratte kimi ga iru(aku dapat melihatmu tertawa) ” hamasaki ayumi  dearest 3rd ending of inuyasha

umaku yureru mashiin ja nai(kau bukan mesin yang harus berkerja dg baik)” sugar  real identity 1st ending of kaleiddostar

kaki narase sonzai wo(petiklah nada kehadiranmu)

koko ni iru to(dan bahwa kau ada di sini)

hibike ano akatsuki no sora(biarkan suaranya bergema pada langit fajar)” flow remember 8th opening of naruto

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

One response to “kata2 keren yang ku suka”

  1. lockeysha says :

    just drop by to say hi ..🙂
    mampir ke blogku dong la .. sepi, hehe …

Leave a Reply

