mos (masa orientasi siswa)

acara mos di mulai jam 9 pdahal ak dateng ke sekolah yang ngga deket ma rumah ku jam 7 alhasil jam 8 di suruh kumpul dulu di masjid, sambil menunggu yang blum dateng nonton film deh. tapi ngga kelihatan jelas dari tempat dudukku. otomatis ak yang baru jam 3 pagi tidur menutupkan mata dan terlelap untuk sejenak. enak bgt tidur.a.

istirahatku berakhir saat temen sd ku duduk di samping ku. ya udah ngobrol deh. . .

selang beberapa waktu acara pun di mulai. acara perkenalan dengan sedikit game yang pesertanya kurang heboh pun terjalani. akhirnya klompok2 pun terbentuk.

ak sekelompok dengan mifta(temen dari sd yang waktu smp juga 1 klompok mos ma ak), ida (anak pinter yang se sd ama ak tp dy smp.a di jogja), ina, nisa (ketua klompok yang terpilih gara2 kalah hompimpa), dewi dan indah.

indah satu anak yang ngga ikut mos. jd kokatnya yang mbikinin rencana.a ak.

ak bukan ketua napa ak yang di pasrahi.

setelah menempuh perjalanan ak sampai di rumah, da langsung terlelap di atas sofa dengan rasa dongkol di hati.

Tags:

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

One response to “mos (masa orientasi siswa)”

  1. lockeysha says :

    i miss u ..😥 waktu kemaren aku lewat SMPIT,, kaya masih sekolahku aja ..😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: