31 siswi songo bee dan ke unikanya

pd plajaran ttentu:
>ada yg :
-tidur
-ngobrol
-mbaca buku di luar buku pelajaran
-surat2an
-malah liat keluar
-mperhatikan
-sibuk sndiri

>ada satu anak. tampang.a si pendiem tapi sbnr.a dy crewet. anak yg 1 ini bisa njerit n lari klo d dkt.a ada bulu ayam yg warna.a item
>kaya.a ngga ada warga smpit nh yg ga tau anak ini. populer banget. sring naik sepeda, n klo udah pegang keyboard mmmm (ak dah ngga punya kata2). yg bikin dy tenar adl krn kehebohannya
>siswi yang kalem ini ngga terlalu suka brlama2 di dpn layar. anak.a tlaten
>salah satu dari pengurus kelas ini fashionable banget. ak ga tau banyak si ttg dy. tp spjg ak knal ma dia, yg ku tau dy org.a enak klo d ajak curhat. dy pinter pose
>ni dia pinru ku kepanduan, siswi yg prnah mjbt sbg ketua sie kreativitas ini selain punya tangan yang terampil dalam menggambar, dy jg terampil dlm berhitung. jd klo ak blg otak kanan ma kiri.a s’imbang
>calon hafidzah ini dulu punya target nyelesein hapalan qur’annya sblm un tp krn buanyak alasan target itu tertunda. tampang.a kalem tp klo u udah dkt dy heboh jg kok.
>anak imut berkaca mata dengan frame biru ini kocak.a luar biasa. dy expresiv bgt. dan jangan salah kira imut2 gini dy tuh pimpinan regu di klompok kpanduannya dulu
>mantan ketua liqo satu ini bisa njahit baju, masak dan hal2 feminin lainnya tapi dy juga sporty. jd klo boleh di umpamain ya.. njahit di atas pohon talok yang td d panjat. di blk ini smua dy ternyata ngga suka/takut ngengat/kupu2 n anjing
>siswi ini tulisannya rapiiiii bgt. biasanya dy d mintai tlg ma us/h buat nulis nama di piagam. ekstraklulikuler.a dulu kaligrafi. anak yang ngga suka mbaca manga ini ternyata udah belajar bhs jepang sjak klas 5 sd.
>anak yang 1 ini punya ke unikan yaitu sirng tidur wkt plajaran tp malah plajaran waktu dy tidur tuh niali.a bagus. ngakunya si b’untung. tp apa ada kbruntungan yg dtg tiap wkt. suatu ketika nilai dalam plajaran wkt dy tidur itu prnah dpt nilai 7.xx dan dy nangis.
>pecinta kdorama satu ini murid termuda di kelasku. gokil orangnya. emang si kadang nyebelin.
>dulu wkt sd banyak yg blg ak ma nak ini mirip, pdhal ya ngga. dy pinter mat. n pernah jd otak dr acara kejutan.
>indonesia bgt orang.a. tampang feminin dan punya senyum yg khas. dy jg pinter nggaya.
> anak.a pendiem dan tp ternyata dy narsis jg.
>siswi yang sering ku panggal ndut. pdhal dy ngga ndut hlo. dy sring pulang nelat. dari kelas 7-9 dy yg plg istiqomah, soal.a dy tuh yg plg sring naik sepeda.
>anak kreatif yang prnah satu regu ma ak. org.a aga tertutup jd ak ga tau banyak ttg dy.
>siswi ini sering bikin cemilan (sebangsa coklat klo ga kue2 kcil) bis tu di bagi ma anak sekelas. jd dy klo masak banyak
>murid yang suka kringetan, dy suka mbawa handbody ke skul. n klo nggarap soal ujian plg lama d klas kadang.
>murid satu nini suka mphoto murid yang lain dalam pose yang jelek, misal lgi mangap dll.
>siswi yang berubah 180 derajat dari yang dulu update lagu2 pop skgjd nasyit. anak ini sedikit perfeksionis
> murid berkacamata ini suka nraktir tmen2.a.
>siswi ini rapi banget. jd klo lg mood klo dy liat meja guru lgi brantakan dy langsung rapiin deh tu meja.
>anak pendiem ini ternyata suka manga juga. dy termasuk anak yang tinggi di kelas ku
>siswi yang sbnr.a pd ini juga pernah khilangan k pd an.a. anak ini pernah menengahi masalah yang terjadi di kelas.
>murid yang satu ini adalah murid yang catatannyaterlengkap di kelas. anaknya tekun tlaten dan kadang heboh jg.
>murid ini punya banyak panggilan. anak.a taat.
>hampir satu kelas (mungkin) manggil anak satu ini dg sbutan teteh. teteh yang satu ini hobi.a baca manga, nonton anime, dy juda punya blog yang bagus.
>siswi satu ini akrab dg semua anak di klas (kaya.a). orangnya grapyak
>siswi yang tinggi ini ternyata kpop lover sejati. tapi di samping suka kpop ternyata dy juga suka jdorama.
>murid yang pernah menjabat jadi ketua kelas ini bisa di ajak “ngedan” bisa juga di ajak ngalim
>siswi satu ini bisa memakaikan jilabab segi 4 pada tman.a dg rapi

Tags:

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: