minggu 20 juni 2010

pagi2 udah sempat pegang net book si

habis itu bunda ngajak ke jalan slamet radi kan klo minggu di sana ngga ada mobil melintas(dari jam 06.00-09.00 aja tapi). jadi banyak banget yang olah raga di sana. ya jalan kaki, naik sepeda, main batminton, macem2 lah pokoknya.

bunda naik sepeda, oca(adekku yang klas 6 sd) naik scooter, kanzu(adekku yang balita) naik sepeda, ayah ndorong kanzu(enak ya jadi anak kecil), ak jalan kaki. oca ama bunda pasti bisa jalannya lbh cpet. ak dengan ransel yang berisi netbook, dan se-liter air minum berusaha mengejar mereka. akhirnya terkejar juga.

aku capek, yakin deh.

habis menyusuri jalan slamet riadi, sekeluarga berkunjung ke rumah buliknya(tantenya) ayahku, yang ngga jauh dari slamet riadi. di sana kami bertemu dengan sepupunya ayahku namanya Ima, yang aku panggil tante ima. nggak tau kenapa, oca itu masi pengen sepedaan, ya udah deh dia naik sepeda. beberapa menit setelah oca berlalu, kanzu pengen ikut oca. aku mencoba mengalihkan perhatiannya dengan mengajaknya bermain. tapi pengalihan perhatian ngga bertahan lama.

akhirnya kanzu naik sepeda yang ku dorong. aku mendorong lumayan lama. dan lama2 aku capek. trus ak ngga ndorong lagi tapi sepedanya tak tendang. habis itu kanzu yang ada di atas sepeda jatuh. dia pun ngga mau naik sepedanya.

pulang dari slamet riadi, makan di warung yang udah terkenal kata ayahku. kami makan soto di daerah triwindu. soto babat yang mengenyangkan ku santap sebelum minum teh.

pulangnya kami lewat pasar triwindu. ternyata lagi ada pameran di sana. ya udah deh foto2.

Tags:

About nabielalala

hear, see, and keep bloging

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: